Forum SehatQ Memberikan Banyak Manfaat Yang Luar Biasa Bagi Penggunanya

Oleh Admin, 9 Des 2020
Di zaman digital seperti sekarang ini memungkinkan masyarakat Indonesia untuk melakukan segala sesuatu dengan mudah dan praktis. Salah satunya adalah pelayanan kesehatan dan saat ini telah tersedia berbagai macam jasa konsultasi untuk kesehatan secara online seperti SehatQ. SehatQ menyediakan konsultasi kesehatan melalui forum Tanya jawab yang dapat dimanfaatkan oleh siapapun dan tim yang menanganinyapun langsung dokter yang ahli dalam bidangnya.

Situs kesehatan SehatQ adalah situs yang ditangani langsung oleh tim dokter dan yang langsung ditangani oleh dokter langsung adalah forum Tanya jawab. Ada beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan pada saat Anda menggunakan forum Tanya jawab di platform SehatQ seperti :


Bermacam Kategori


Dalam SehatQ terdapat bermacam kategori seperti informasi tentang penyakit mata, jantung, kanker, kepala, pernapasan, kulit dan kelamin, kandungan, infeksi, psikologi atau penyakit lainnya. Pembagian kategori tersebut berdasarkan kondisi yang paling umum yang dialami masyarakat Indonesia. Hal ini bertujuan untuk memudahkan pengguna baik dalam pertanyaan ataupun melihat diskusi pengguna lainnya. Selain itu pembagian kategori juga untuk memudahkan tim dokter untuk menjawab pertanyaan yang sesuai dengan keahlian dan bidangnya.


Fitur Pencarian


Jika pengguna tidak ingin bertanya, maka dapat memanfaatkan fitur pencarian. Dimana dalam kategori ini pengguna dapat mencari kondisi pengguna lain yang sama dengan dialaminya. Untuk menemukan diskusi tersebut dan pengguna dapat memasukkan kata kunci dari kondisi dikolom pencarian. Tetapi sangat disarankan untuk melakukan konsultasi kesehatan secara langsung dengan bertanya agar dapat menjelaskan secara individu mengenai kondisi yang sedang dialami.


Pertanyaan Dijawab Oleh Ahli


Didalam SehatQ forum digunakan untuk memudahkan pengguna untuk bertanya bermacam kondisi yang dirasa mengganggu kesehatan tubuh pengguna. Mulai dari kepala hingga organ bagian dalam. Pertanyaan yang diajukan oleh pengguna di forum Tanya jawab akan ditanggapi secara langsung oleh tim dokter dari sehatq. Dan jawaban akan dijawab langsung oleh dokter yang ahli dibidangnya sehingga Anda tidak perlu khawatir dan Anda bisa melaksanakan saran yang diberikan oleh tim dokter sehatq tanpa kekhawatiran.




Identitas Penanya


Ada beberapa kondisi yang membuat malu penderitanya seperti penyakit kulit, sehingga membuat penderita memilih untuk tidak bertanya. Dan SehatQ mengerti akan hal tersebut. Untuk mengatasi permasalah tersebut di situs hanya menampilkan inisial nama dari penanya. Dengan adanya fitur ini akan membuat penanya merasa nyaman walaupun menanyakan hal yang membuatnya malu. Pengguna dapat menggunakan konsultasi kesehatan dengan bebas lepas. Identitas lain yang ditampilkan adalah usia dan jenis kelamin. Keduanya sangat penting untuk ditampilkan karena akan berpengaruh terhadap jawaban yang diberikan oleh tim dokter atau pengguna lain.


Forum Diskusi dengan Pengguna Lain


Setiap pertanyaan yang sudah dijawab oleh tim dokter, pengguna lain dapat menceritakan pengalamannya dikolom diskusi. Kolum diskusi dapat dimanfaatkan untuk membagikan berbagai informasi yang dibutuhkan oleh penanya. Contohnya penanya merasa sakit mata dan membutuhkan obat, maka pengguna lain dapat menginformasikan harga dari obat yang telah disarankan oleh tim dokter sehatq dan sesame pengguna juga dapat saling mensupport agar penanya dapat mengatasi kondisinya dengan baik.

Perlu Anda ketahui bahwa semua informasi kesehatan yang masuk ke forum SehatQ bersifat rahasia. Didalam SehatQ juga memiliki fitur-fitur lain yang fungsinya tetap untuk memudahkan pengguna memperoleh informasi kesehatan. Seperti fitur artikel seputar kesehatan, disini pengguna dapat membaca beragam artikel seputar kesehatan yang menarik hingga mendalami penjelasan tentang penyakit tertentu berikut info lengkap mengenai obat. Dan Anda tidak perlu khawatir karena semua info yang ada di fitur tersebut telah ditinjau dan melewati verifikasi dokter, jadi dijamin terbebas hoax.

Hampir semua kebutuhan akan kesehatan dapat diakses melalui website atau aplikasi SehatQ. Dan SehatQ adalah situs dengan terobosan baru dalam menyajikan konsultasi kesehatan yang mudah dijangkau oleh masyarakat. Dengan adanya beragam fitur dalam Forum SehatQ memberikan banyak manfaat luar biasa bagi penggunanya. Mari berbagi pengalaman Anda di kolom komentar atau Anda mempunyai pengalaman lain tentang kesehatan, Anda bisa berbagi dengan pengguna lainnya.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

 
Copyright © DuniaVina.com
All rights reserved