RajaBacklink

Keuntungan Memiliki Hunian Apartemen Dekat Bandar Udara Soekarno Hatta

22 Nov 2021  |  21x | Ditulis oleh : Admin
Keuntungan Memiliki Hunian Apartemen Dekat  Bandar Udara Soekarno Hatta

Bandara Internasional Soekarno-Hatta adalah salah satu Bandar udara paling sibuk di Indonesia. Konsekuensi daerah sekitar Bandara seperti Tangerang dan Jakarta Barat menjadi lokasi yang strategis dan padat dengan proyek pengembangan. Dan tentunya sekarang ini banyak Apartemen Dekat Bandara Soekarno Hatta yang bermunculan, salah satunya adalah Apartemen Aeropolis Tangerang dari Intiland yang menawarkan harga yang terjangkau.

Sekarang ini Apartemen menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian tetapi tidak ingin repot membangun rumah dan mengeluarkan banyak biaya untuk membeli tanah. Apartemen menjadi salah satu opsi untuk memiliki tempat tinggal dan juga sebagai investasi. Banyak keuntungan yang bisa didapat jika berinvestasi dengan memiliki Apartemen dekat dengan bandara. Apa saja sih keuntungannya? Berikut ini ulasannya.

  • Lokasi Strategis Bagi Pekerja Bandara

Tempat tinggal di dekat bandara sangat strategis sama seperti dengan dekat lokasi industry lainnya. Hal ini dikarenakan akses infrastrukturnya ditunjang dengan baik sehingga memudahkan bagi para pekerja Bandara. Dan akses jalan Tol di dekat bandara kian mudah karena terhubung dengan ruas tol JORR 2 Cengkareng.

  • Akses Transportasi Umum yang Baik

Akses untuk menuju lokasi tidak hanya menggunakan transportasi pribadi seperti motor dan mobil, akses transportasi umum menuju Bandara Soekarno Hatta saat ini juga sudah terintegrasi dengan transportasi umum. Dan salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah keberadaan Kereta Bandara yang menghubungkan pusat kota secara cepat dan efektif. Pemilihan transportasi Kereta Api dapat menjadi solusi terbaik untuk mobilitas bagi para pekerja yang berada di wilayah Bandara.

  •  Ketepatan Waktu dalam Bekerja

Ketepatan waktu dalam bekerja menjadi hal yang penting bagi para pekerja di Bandar udara. Karena dengan on time performance menjadi salah satu parameter penting yang harus diketahui bagi setiap bandara untuk memastikan kinerja mereka dalam keadaan baik. Jadi memilih hunian dekat bandara bagi para pekerja di bandara menjadi hal yang sangat penting. Dengan memilih hunian dekat bandara, ketepatan waktu dalam bekerja dan beraktivitas tentunya akan semakin baik.

  • Produktivitas Harian Meningkat

Ketepatan waktu bekerja yang baik, maka produktivitas harian sebagai karyawan ataupun kru yang bertugas di bandara akan semakin menjanjikan. Jadi bagi para pekerja khususnya teknisi penerbang, bagian logistic dan kargo tentunya akan sangat terbantu apabila memilih apartemen di dekat bandara.

  • Peluang Bisnis yang Menjanjikan

Hunian atau memiliki apartemen di dekat bandara bisa sebagai investasi jangka panjang. Hal ini karena Anda bisa menjadikan hunian tersebut untuk disewakakan secara umum dalam satuan harian dan mingguan dan biaya sewa tersebut bisa Anda jadikan sebagai salah satu penghasilan yang menjanjikan.

  • Investasi Jangka Panjang

Memilih hunian dekat bandara juga salah satu investasi jangka panjang terbaik dan menguntungkan. Tidak hanya bagi para pekerja bandara saja, prospek investasi ini juga berlaku bagi pekerja pergudangan dan pabrik yang berdekatan dengan kawasan bandara. Dengan adanya faktor tersebut, lokasi hunian dekat bandara perlahan akan terus ramai hingga diminati oleh para investor dan pencari property.

Demikianlah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda memilih hunian Apartemen dekat Bandara Soekarno Hatta. Nah bagi Anda yang saat ini sedang mencari Apartemen di wilayah Tangerang atau Apartemen dekat Bandara Soekarno Hatta, Apartemen Aeropolis bisa menjadi pertimbangan Anda untuk memilihnya. Apartemen Aeropolis ini dikembangkan oleh Intiland sehingga Anda tidak perlu ragu lagi akan kualitas dan kenyamanannya.

Apartemen Aeropolis dikembangkan sejak tahun 2012 dan selesai tahun 2015. Apartemen Aeropolis Tangerang menjadi salah satu pusat hunian dan bisnis terbaik. Apartemen ini dibangun diatas lahan seluas 350 hektar yang bersinergi dengan pengembangan bandara. Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih jelas tentang Apartemen Aeropolis, Anda bisa mengunjungi websitenya di www.intiland.com. Miliki unit apartemen atau kantor di Apartemen Aeropolis Tangerang yang Anda inginkan.

Baca Juga: