RajaBacklink

Shipper Jasa Pengiriman Paket dengan Banyak Keuntungan Menggunakannya

20 Agu 2021  |  48x | Ditulis oleh : Admin
Shipper Jasa Pengiriman Paket dengan Banyak Keuntungan Menggunakannya

Tingginya minat masyarakat Indonesia sekarang ini dala berbelanja online melalui marketplace dan berbagai platform e-commerce, peran jasa logistik sangat meningkat. Bagaimanapun juga keberhasilan jasa pengiriman tidak terlepas dari kualitas, ketepatan pengiriman dan keamanan barang sampai ke tujuan atau ke tangan pelanggan. Banyak jasa ekspedisi yang menyediakan situs gratis untuk Cek tarif ongkos kirim hingga Cek Resi.

Dengan kondisi seperti ini mendorong lahirnya Shipper, yaitu sebuah platform penyedia jasa pengiriman di Indonesia yang menghadirkan bergam layanan logistik untuk mempermudah kegiatan para pebisnis online, seperti Cash On Delevery, logistik dalam negeri, shipping management, cross border hingga jasa penyediaan gudang.

Shipper didirikan dengan memiliki fokus utama berkontribusi pada Indonesia dengan membuka lapangan pekerjaan baru sebagai mitra kurir. Selain itu juga Shipper ingin mendukung misi pemerintah dalam memperkuat sistem logistik di Indonesia. Dan tahap awalnya Shipper berfokus pada pengiriman barang e-commerce dahulu.

Shipper hadir untuk membantu konsumen dengan memberikan layanan perbandingan harga dari beragam penyedia jasa logistik di Indonesia. Seperti jasa booking, penjemputan barang (pick up) dan juga tracking pengiriman. Dan bagi penjual online atau pedagangyang ingin mengirimkan barangnya, Shipper tidak mengenakan biaya layanan pengambilan barang, pengiriman barang hanya perlu membayar harga ongkos pengiriman sesuai tarif jasa logistik yang dipilih. Dan Shipper mendapat fee dari 19 jasa logistik yang telah bekerjasama.

Peran Shipper disini adalah memberikan layanan untuk pengambilan barang para penjual dari rumah menuju perusahaan logistik yang telah dipilih atau memberikan layanan tersebut ke para penjual online. dan jika Anda ingin mengirim paket dan ingin mengetahui tarif pengiriman barang tersebut, Anda bisa memanfaatkan fitur cek ongkir dan tarif paket dari berbagai ekspedisi di situs Shipper. Anda hanya tinggal mengunjungi website Shipper.id kemudian mengikuti beberapa langkah sederhana untuk mengetahui tarif ongkir paket Anda.

Berikut ini langkah-langkah untuk mengetahui ongkir paket Anda

  1. Masuk ke situs Shipper.id
  2. Dihalaman home, Anda akan menemukan bar yang berisi asal pengiriman, tujuan pengiriman, dan berat paket dalam ukuran kg
  3. Masukkan kota tujuan pengiriman, kemudian isi asal pengiriman dan berapa kisaran paket yang akan Anda kirim
  4. Selanjutnya klik cari tarif

Shipper akan membantu Anda mencarikan tarif ongkir yang sesuai dengan yang Anda butuhkan. Anda hanya tinggal mencari yang mana yang paling sesuai dengan budget serta kebutuhan Anda. Disini Anda bisa memilih berbagai jasa ekspedisi yang ada di Indonesia. Mulai dari J&T, JNE, GoSend, Lionparcel, Si Cepat Express, Grab, DPEX dan masih banyak lagi.

Shipper selain menyediakan jasa cek tarif, juga memberikan Anda kemudahan untuk mengantarkan barang tersebut ke jasa pengiriman. Jadi setelah Anda memilih jasa ekspedisi mana yang akan Anda gunakan, Anda dapat memanfaatkan jasa pengiriman paket Shipper sehingga Anda tidak perlu keluar rumah karena paket Anda akan dijemput oleh petugas dari Shipper.

Banyak keuntungan jika Anda menggunakan Shipper untuk pengiriman paket Anda, yaitu:

  • Bebas Memilih Paling Murah

Anda dapat dengan bebas mencari dan  memilih tarif ongkir yang paling murah dari semua ekspedisi yang ada di Indonesia

  • Dapat Cashback

Jika Anda memilih mengirim paket melalui Shipper, maka Anda akan mendapatkan casback yang lumayan

  • Jemput Paket Tanpa Minimun Jumlah

Jika Anda menggunakan Shipper, Anda tidak perlu repot untuk mengantarkan paket ke kantor, karena Shipper akan menjemputnya kerumah Anda tanpa minimum jumlah.

  • Jangkauan Luas

Shipper memiliki jangkauan yang luas di seluruh Indonesia, bahkan hingga ke luar negeri

  • Dashboard yang Efektif dan Efisien

Disini Anda bisa memantau posisi paket Anda, mengecek tarif, melakukan order yang baru dan sebagainya agar lebih mudah dan aman.

Demikianlah ulasan tentang jasa pengiriman paket dan kelebihan Shipper. Anda bisa dapat mengirimkan paket kemanapun yang Anda inginkan sekaligus Anda juga bisa lacak paket tersebut keberadaannya, dan Anda juga tidak perlu membawa-bawa paket ke kantor ekspedisi, karena Shipper yang akan melakukannya.

Baca Juga: