Hijab.id

Nina Chen Make up Artist Sulam Alis Terbaik di Surabaya

4 Apr 2021  |  593x | Ditulis oleh : Admin
Nina Chen Make up Artist Sulam Alis Terbaik di Surabaya

Salah satu cara mempercantik diri yang sekarang ini menjadi trend dan digandrungi kaum wanita adalah sulam alis (brow embroidery). Perawatan atau treatment ini popular sejak 10 tahun belakangan di Singapura dan Malaysia, yang kemudian menyebar ke seluruh dunia, termasuk ke Indonesia. Menyulam alis berarti mengaplikasikan tinta/pigmen ke alis dengan menggunakan jarum super kecil tanpa mencabut rambut alis. Dan hasilnya alis akan terlihat tebal natural dibandingkan bila menggunakan tato yang mensyaratkan pembuangan semua rambut alis. Sulam alis bersifat semi permanen yaitu hanya bertahan hingga satu tahun sejak pengaplikasian pigmen.

Tertarik untuk sulam alis? Jika Anda berminat untuk memperindah alis Anda agar lebih menarik dan cantik, Anda bisa percayakan pada salah satu ahlinya dalam  menyulam alis seperti Nina Chen Sulam Alis, yang merupakan seorang make up artist Surabaya. Nina chen memulai awal karirnya dengan otodidak dan belajar basic dari youtube. Nina chen berhasil menjadi salah satu pemenang pada ajang Bubah Alfian Squad vs Nivea yang mewakili kota Surabaya.

Nina chen sangat pemilih sekali dalam memilih produk karena pemilihan produk sangatlah penting bagi Nina Chen. Oleh karena itu ia hanya menggunakan produk-produk berkualitas tinggi yang mampu mengubah paras setiap clientnya. Untuk membagikan pengalamannya dan membagikan ilmu-ilmunya untuk orang-orang yang menyukai make up dan yang ingin berkarir sebagai make up artist, maka Nina Chen membuka tempat kursus make up artist di Surabaya.

Trend kecantikan sulam alis untuk membuat alis mata menjadi lebih rapih dan indah tentunya melalui beberapa proses, seperti:

  • Proses sekitar 2 jam

Anda perlu meluangkan waktu khusus untuk melakukan sulam alis. Karena seluruh proses pengerjaan sulam alis membutuhkan waktu minimal 2 jam. Pertama brow artist akan mengukur dan mencari bentuk alis yang sesuai karakter wajah Anda. Kemudia alis akan diberi anestesi local, kemudian ia akan mengaplikasikan tinta di seluruh permukaan bentuk alis yang telah disepakati.

  • Alis asli tidak dibuang

Buu-bulu alis akan dipertahankan sesuai dengan bentuk alis yang akan disulam. Nah, bulu alis yang dibuang adalah yang berada di luar zona yang akan menjadi bentuk alis Anda.

  • Tidak boleh kena air

Selama 7 hari kemudian, alis tidak boleh terkena air sama sekali. Sewaktu Anda keramas atau cuci muka pun tidak boleh terkena air. Untuk menyiasatinya, Anda bisa menggunakan plastic wrapper Ketika mandi. Anda harus bebas mencuci muka tepat setelah seminggu kemudian.

  • Tinta akan mengelupas dan alis terasa gatal

Setelah 3 hari. Alis akan terasa gatal karena tinta mulai akan mengelupas (peel off). Jangan digaruk, biarkan tinta mengelupas sendiri. Cukup di usap saja saat terasa gatal sekali.

  • Warna akan memudar setelah peel off

Bagi Anda yang tidak terlalu menyukai alis yang terlalu bold, jangan khawatir. Setelah peel off, kepekatan warna akan turun. Ada yang turun hingga 30%, ini tergantung jenis kulitnya.

Yang perlu Anda ketahui sebelum melakukan sulam alis tentunya diharapkan mengetahui terlebih dahulu mengenai hal yang bisa dilakukan dan tidak boleh dilakukan untuk menghindari Anda mengalami iritasi setelah melakukan sulam alis maka Anda harus benar-benar jeli dalam memilih ahlinya. Jika Anda ingin melakukan sulam alis maka serahkan pada ahlinya di Nina Chen Sulam Alis. Dan jika Anda ingin mengetahui informasi lebih jelas lagi tentang sulam alis dan make up artis dari Nina Chen, Anda bisa mengunjungi websitenya di Ninachenmua.com. Di situs tersebut Anda dapat mengetahui portofolio dari make up artist Nina Chen, informasi seputar make up, sulam alis dan berbagai artikel lainnya.

Baca Juga: