Tryout.id

Diet Ala Cristiano Ronaldo, Makan Sampai Enam Kali

20 Okt 2020  |  16x | Ditulis oleh : FreeLancer
Diet Ala Cristiano Ronaldo, Makan Sampai Enam Kali

Aghil - Baru-baru ini kita dikejutkan dengan berita mengenai Cristiano Ronaldo yang dinyatakan positif menderita Covid-19. Hasil tes tersebut dilakukan setelah dirinya menjalani dua laga melawan Spanyol dan Prancis.

Menurut FA Portugal, Ronaldo tidak bergejala dan dalam kondisi yang baik. Meski begitu, pemain yang pernah memperkuat Real Madrid dan Manchester United itu tetap harus menjalankan protokol isolasi mandiri.

Meskipun tengah karantina, Cristiano Ronaldo masih tetap pergi ke pusat kebugaran untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya. Bukan hanya berolahraga, Ronaldo juga ternyata mengatur pola makannya untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Dikutip dari laman The Sun, Ronaldo tidur selama 8 jam setiap harinya. Adapun untuk pola makan, ia memiliki pola makan yang tak biasa. Dalam sehari, ia makan sampai 6 kali.

Makanan tersebut sudah dipilih secara selektif dan jauh dari unsur junk food. Dalam makannya, ia tak pernah sekalipun mengkonsumsi nasi. Ia menggantinya dengan mengonsumsi buah segar seperti apel, pisang dan masih banyak lagi.

Pertama, waktu sarapan Ronaldo memilih mengkonsumsi keju, daging sapi, dan yoghurt rendah lemak. Selanjutnya ia akan makan di siang hari.

Saat makan siang, ia membagi menjadi dua fase. Fase pertama ia akan mengkonsumsi ayam dan salad. Pada fase kedua, ia akan makan ikan tuna, telur, dan tomat.

Di waktu sore, Ronaldo akan menghindari makanan berat. Ia akan memilih buah-buahan segar dan mengkonsumsi alpukat.

Untuk malam hari, ia membagi menjadi dua fase lagi. Fase pertama ia menyantap ikan pedang dan salad. Fase keduanya, ia akan makan steak dan makanan khas Italia. Misalnya dengan mengkonsumsi calamary atau cumi goreng tepung. Anda, berminat mengikuti pola makan dan menu diet dari Cristiano Ronaldo?

Berita Terkait
Baca Juga: